Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Mia Ismi Merilis Debut Single "Terjerat"
  • By : admin
  • 2022-06-23

Mia Ismi Merilis Debut Single "Terjerat"

Bicaramusik.id - Penyanyi multi talenta, Mia Ismi, kembali melepas karya solo perdananya bertajuk "Terjerat". Lagu berirama pop EDM ini dirilis sejak 14 Juni lalu, dan diciptakan oleh Mia Ismi sendiri. Lagu ini bercerita tentang perempuan kuat atau alpha female, yang merasa terganggu dengan kehadiran sosok pria baru di hidupnya. Hingga membuatnya tak bisa berhenti memikirkan sang pria.

"Kalau dari liriknya pada bagian reff, seolah si wanita ini ingin menjerat si pria saking takut kehilangannya, tapi sebenarnya justru dia sendiri yang sudah terjerat. Dia sebenarnya jatuh cinta tapi dia denial dengan perasaannya. Jadi lagu ini sebuah gambaran perempuan yang modern, dewasa, berani, independen namun memiliki pride yang tinggi," jelas Mia.Mia membawakan lagu ini dengan kemampuan vokal dan permainan biola yang luar biasa. Bukan hanya itu, Mia juga bertindak sebagai penata vokal  dan string arranger di lagu ini. Benar-benar sebuah karya mandiri yang dibuat secara matang dengan eksekusi yang baik dan berkualitas.

"Pandemi ini mengajarkan kita betapa kita memiliki kerinduan untuk berkarya. Yang biasanya hectic, tiba-tiba kita diajarkan Tuhan untuk bersabar. Tapi itu membuat kita jadi banyak waktu untuk berkhayal untuk diri sendiri. Aku langsung mikir, apa sih yang aku pengin, apa yang belum aku lakuin. Mas Garin pernah ngomong ke aku ‘Kamu sebagai seniman tuh berjalan tuh harus balance ya Mi, idealisme Kamu dan sisi komersil kamu harus jalan. Karena itu seperti kaki kanan dan kiri, keduanya akan saling membantu. Dan karena kamu seniman, kamu pasti punya kerinduan kalo kamu enggak bikin sesuatu karya yang bukan dari diri kamu sendiri," jelas Mia mengingat keputusannya merilis lagu ini.

Bekerjasama dengan Willy Jayasukma sebagai music arranger, Mia menampilkan lagu dengan sentuhan pop dengan sound design yang fresh dan kekinian. Kekuatan vokal dan permainan biola Mia menjadi kekuatan yang unik di lagu ini. Untuk urusan mastering, Mia mempercayakan lagu ini pada DJ Romy Soekarno.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA