Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
5 Penyanyi Pria Indonesia yang Memiliki Karakter Suara Khas
  • By : Bicara Musik
  • 2021-03-03

5 Penyanyi Pria Indonesia yang Memiliki Karakter Suara Khas

Bicaramusik.id - Lagu bukan sekedar soal lirik ataupun alunan nada. Namun, juga dipengaruhi oleh penyanyi yang membawakannya. Dalam membawakan sebuah lagu, tiap penyanyi memiliki karakter suaranya masing-masing. Bahkan, tidak sedikit penyanyi di Indonesia yang memiliki karakter suara khas hingga melekat di telinga masyarakat. Berikut 5 Penyanyi Pria Indonesia yang Memiliki Karakter Suara Khas. Penasaran kan? Yuk, simak di bawah ini!  

1. Tompi

Penyanyi jazz papan atas ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Suara nya yang jazzy dan merdu ini seakan mengajak pendengarnya untuk terbang bersama lagu-lagunya. Nggak hanya suaranya, Tompi juga memiliki topi bundar yang khas lho!

2. Cakra Khan

Penyanyi berusia 28 tahun ini juga memiliki karakter suara yang nggak kalah khas nih! Terlahir dengan karakter suara serak-serak basah, menjadikan suara Cakra Khan sangat melekat di telinga masyarakat. Bahkan, Cakra Khan sukses mendapatkan penghargaan dari negeri tetangga, Malaysia lho! Keren banget ya.

3. Glenn Fredly

Siapa yang tidak tahu Glenn Fredly? Penyanyi papan atas ini memiliki karakter suara yang halus, tetapi kuat. Kualitas suara dari Glenn Fredly tidak perlu diragukan lagi. Semua orang pasti akan merasa nyaman ketika mendengarkan suara Glenn Fredly.

4. Rizky Febian

Suara Rizky Febian sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Suara merdunya dipadukan dengan cengkok khasnya, membuat semua orang tahu suara Rizky Febian meskipun dalam kondisi memejamkan mata. Sulit bagi penyanyi lain untuk meniru karakter suara dari Rizky Febian.

5. Judika

Bukan Cuma Honor, Ini Alasan Judika Manggung di Malam Tahun Baru - Seleb Tempo.co
Pelantun lagu "Jikalau Kau Cinta" ini memang patut diacungi jempol. Pengambilan nada dan power suara yang luar biasa, membuat Judika memiliki karakter suara yang dikenal baik oleh masyarakat. Tidak heran, jika lagu-lagu yang dibawakan Judika dapat membuat kita merasa emosional.
Nah, gimana nih 5 penyanyi di atas? Khas banget ya suaranya! Buat kalian yang nggak mau ketinggalan info musik lainnya, yuk kunjungi website kami!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA