Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"360" Menandakan Awal Perjalanan Norch, Band Emo Asal Kediri
  • By : admin
  • 2022-06-09

"360" Menandakan Awal Perjalanan Norch, Band Emo Asal Kediri

Bicaramusik.id - Debut single dari Norch bertajuk "360" diirlis pada Jumat (3/6) lalu. Band beraliran emo/alternatif asal Kediri ini sempat vakum selama dua tahun, sehingga "360" menjadi single pembuka perjalanan mereka kembali di industri musik Indonesia."360" bercerita tentang seseorang yang memiliki ego yang berlebihan. Banyak hal-hal yang perlu diperhatikan akhirnya diabaikan karena ego tebal itu. “Walau terkadang ego bisa menyelamatkan, namun tak segan juga dengan mudah mematikan,” ungkap Manaditara sebagai penulis lagu.

Dengan formula melodic hardcore dan pop punk, "360" dipersiapkan begitu matang untuk didengarkan oleh penggemar Norch, bahkan untuk pembaca yang doyan musik bergenre ini. Penggarapan lagu Norch dibantu oleh Pablo sebagai produser dan dibantu dengan Setyo (Doseless) yang bertindak sebagai programming dan engineered di Richnest Records.

Kabarnya Norch telah menyiapkan materi album mereka, tapi belum ada tanda-tanda jumlah dan judul trek yang akan dinomorkan, karena "360" barulah permulaan. Dipastikan album mini yang segera digarap, siap meramaikan skema musik rok di Indonesia, dan rentetan gigs di Kediri khususnya.

Norch yang digawangi Pablo, Manaditara, Ade Elfanda, Bimo, dan Steven Titus, awalnya tergabung dalam band yang berbeda-beda. Kemudian mereka bersatu dan membentuk Norch. Selamat berkarya, Norch!

Penulis: Mozza Mahardhika

 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA