Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Trailer Serial Sex Pistol Resmi Dirilis
  • By : admin
  • 2022-04-05

Trailer Serial Sex Pistol Resmi Dirilis

Bicaramusik.id - Trailer resmi untuk serial TV Sex Pistols baru, Pistol, telah dirilis Senin (4/4). Dibuat dan ditulis oleh Craig Pearce, Danny Boyle bertindak sebagai sutradara, pertunjukan enam episode ini akan tayang perdana di Disney+  pada akhir Mei mendatang.

Pistol didasarkan pada memoar Steve Jones, Lonely Boy: Tales From A Sex Pistol dan menampilkan pemeran pendatang baru, termasuk Toby Wallace sebagai Jones, Jacob Slater sebagai Paul Cook, Anson Boon sebagai John Lydon, dan Christian Lees sebagai Glen Matlock.

Tiba hari ini, trailer resmi singkat untuk "Pistol 'Destroy'" di manaLydon memberi tahu teman bandnya bahwa "monarki telah mencuri masa depan kita" sebelum kita mendengar tentang dimulainya "revolusi pemuda". Di salah satu scene, ada cuplikan Sex Pistols tampil di atas panggung dan berkreasi saat mereka menandatangani kontrak rekaman, dengan A&M di luar Istana Buckingham.

Sebuah sinopsis resmi untuk Pistol menggambarkan pertunjukan tersebut tentang revolusi rock and roll, berbunyi: “Badai yang mengamuk di pusat revolusi ini adalah Sex Pistols , dan yang utama dari seri ini adalah awal kemunculan Sex Pistols, anggota dan gitaris, Steve Jones. Perjalanan Jones yang kocak, emosional, dan terkadang memilukan memandu kita melalui penceritaan kaleidoskopik tentang tiga tahun paling epik, kacau, dan penuh kejutan dalam sejarah musik. Mengisahkan sekelompok anak-anak kelas pekerja yang jerawatan, berisik, tanpa 'masa depan,' mengguncang pendirian yang membosankan dan korup hingga ke intinya, mengancam akan menjatuhkan pemerintah dan mengubah musik dan budaya selamanya."

"Pistol" juga dibintangi oleh Louis Partridge sebagai Sid Vicious, Sydney Chandler sebagai Chrissie Hynde , Talulah Riley sebagai Vivienne Westwood, Maisie Williams sebagai ikon punk Jordan, Emma Appleton sebagai Nancy Spungen dan Thomas Brodie-Sangster sebagai Malcolm McLaren.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA