Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"To Lose" Hasil Tantangan Warganet kepada Titi DJ
  • By : admin
  • 2022-03-31

"To Lose" Hasil Tantangan Warganet kepada Titi DJ

Bicaramusik.Id - Diva senior, Titi DJ, akhirnya mewujudkan nafsu netizen dengan merilis "To Lose", sebuah lagu yang berawal dari candaan warganet kepada Titi akibat meledaknya lagu Tulus, "Hati-Hati di Jalan". "To Lose" masih nian hangat diperdengarkan di seluruh musik streaming digital sejak Kamis (31/3).

Seperti disentil sebelumnya, "To Lose" lahir dari celotehan warganet di Twitter, efek dari kemunculan "Hati-Hati di Jalan" milik Tulus. Mengingat kalimat "hati-hati di jalan" biasanya disingkat menjadi "Titi DD", alhasil warganet berbondong-bondong menantang Titi Dj untuk membuat lagu balasan yang berjudul "Tulus".

Tak sendiri, selain Titi DJ, beberapa penyanyi juga turut berkoar, termasuk Ari Lasso yang menyatakan lebih dulu memiliki lagu berjudul "Tulus". Cikal bakal "To Lose" ini memang lucu, sekaligus kreatif. Apalagi hype "Hati-Hati di Jalan" belum juga pudar diputar, bisa jadi "To Lose" dapat memiliki nasib yang sama dengan pendahulunya, menjadi meledak dan tak terbendung naik ke permukaan.

Dari segi musik, "To Lose" tidak menghilangkan kesan elegan dari Titi DJ sendiri. Suara dominan dari tuts piano yang melagu syahdu, membujuk telinga kita berdamai menikmati "To Lose". Sebelumnya "To Lose" sudah diberi cuplikan oleh Titi DJ, dan spontan ramai dibahas di jagat internet beberapa pekan lalu.

Sebagai musisi besar yang rendah hati, dalam unggahannya di Instagram, Titi DJ tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada pemilik akun @fxmario, dia pertama kali menulis cuitan tentang lagu "Hati-Hati Di Jalan" yang menyinggung Titi DJ tersebut. "Terima kasih utk @fxmario yg cuitannya di Twitter menjadi awal mula semua ini," tulis Titi di unggahannya.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

 

Meski namanya sudah besar, dan memiliki pendengar yang sangat banyak, ternyata Titi DJ masih memiliki rasa ragu dalam melepas karya terbaru. Wajar saja, apalagi hal ini berkaitan dengan suatu karya yang sudah lebih dulu menjadi besar di tengah pendengar musik Indonesia. "Belum pernah sebelumnya sy merasakan sensasi berdebar-debar seperti ini menjelang rilis satu karya baru. Gimana enggak deg2an? Lagu #ToLose ini sy ciptakan murni utk menjawab tantangan dari warganet. Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa," tulis Titi DJ.

"To Lose" sudah bisa dinikmati di seluruh jejaring musik digital, melantunkan pesona Titi DJ yang tak pernah luntur dari masa ke masa. Auranya terlihat muda, dan anggaplah ini cara Titi Dj menawarkan karyanya kepada generasi muda yang baru mengenalnya. Namun, sebagai pendengar Titi DJ sejak lama, "To Lose" layak disandingkan dengan karya-karya besar dari Titi Dj lainnya. Selamat Bu Titi.

Penulis: Mozza Mahardhika

 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA