Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Timur, Proyek Double Deer Music dengan Karya "Distribusi Normal" dan Webcomics
  • By : admin
  • 2022-05-23

Timur, Proyek Double Deer Music dengan Karya "Distribusi Normal" dan Webcomics

Bicaramusik.id - Melanjutkan single "Distribusi Normal" yang dirilis Timur pada (4/3) yang lalu, kini Double Deer Music mengenalkan proyek mereka berupa webcomics yang ditayangkan di akun Instagram band virtual tersebut.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by timur. (@soundoftimur)

 

Webcomics ini menceritakan tentang awal mula perjalanan band virtual yang beranggotakan JD, Olsen, Kim, dan Arta tersebut bisa terbentuk justru karena terjadinya rentetan permasalahan personal yang dialami tiap anggotanya. Olsen yang extrovert tapi sembrono; JD yang tanpa sengaja menipu temannya sendiri; Kim yang seorang musisi handal tapi kadang terlalu kaku; serta Arta yang introvert dan hati-hati dalam memilih partner. Walaupun mempunyai karakter dan sifat yang berbeda-beda, mereka akhirnya mampu mencari common ground dan sepakat untuk mulai meracik ide-ide musik bersama di bawah nama Timur.

Tiga episode pertama dari serial webcomics ini kini telah tayang dan bisa segera dinikmati sekarang juga lewat akun Instagram mereka. Nantinya, kelanjutan episode dari serial webcomics ini juga akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Timur adalah band virtual yang dibentuk dengan pengaruh band alternatif yang populer era 1990-an hingga 2000-an. maksud band virtual sendiri berarti grup musik yang berisikan karakter fiktif berbentuk animasi atau kartun yang ditujukan untuk kepentingan visual album, klip video, dan komponen visual pertunjukan panggung tetapi musiknya tetap digarap oleh seorang musisi dan produser.

Timur beranggotakan Olsen pada divisi gitar dengan permainan yang ajaib, Kim yang merupakan digital savy tetapi memiliki permainan bas yang groovy, JD yang bertanggung jawab di balik drum dengan menjaga tempo permainan, dan Arta pengisi suara yang menjadikan Timur sangat menarik dengan ciri khas vokalnya.Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA