Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
The Other Festival Kembali Menyapa di Akhir Bulan Ini
  • By : admin
  • 2022-06-14

The Other Festival Kembali Menyapa di Akhir Bulan Ini

Bicaramusik.id - The Other Festival 2022 kembali hadir menyapa penonton pada tanggal 24 dan 25 Juni 2022 mendatang. Festival besutan Double Deer Experience ini akan hadir di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by The Other Festival (@theotherfestival_)

 

The Other Festival akan diramaikan oleh band-band dengan cult following seperti .Feast, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Sajama Cut, hingga Vierratale. Festival ini juga akan dihadiri oleh solois-solois ternama seperti Anda Perdana, Bilal Indrajaya, Danilla, Jon Kastella, dan penyanyi eksentrik Oslo Ibrahim.

The Other Festival pastinya turut menghadirkan deretan performer menarik, baik yang merupakan established acts maupun emerging acts seperti Adinda, Alishar, Duara, Fleur!, Gold Plate Pipers, Hursa, Kurosuke, Mad Madmen, Mantra Vutura, Martials/, Perunggu, RL Klav, Satu Per Empat, hingga Tender Shoots.

Tak hanya performa di atas, deretan DJ set seperti Diskoria, Anja, Namoy Budaya, Perky Club, dan Studiomaja, dan sisi talkshow dalam segmen Adu Domba oleh Studiorama akan menjadi sajian menarik di The Othe Festival.

Tiket The Other Festival sudah dapat dibeli pada aplikasi dan platform Goersapp.com, serta pada saat acara berlangsung.

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA