Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Ta Litha Serta Pengandaian Dapat Uang Tanpa Kerja di Single "I Don't Wanna Work, (But I Want Money)"
  • By : admin
  • 2022-05-31

Ta Litha Serta Pengandaian Dapat Uang Tanpa Kerja di Single "I Don't Wanna Work, (But I Want Money)"

Bicaramusik.id Ta Litha melepaskan single ketiganya yang bertajuk "I Don't Wanna Work, (But I Want Money)" pada Jumat (27/5) lalu. Di single ini Ta Litha mengajak Mamang Kesbor untuk berkolaborasi sebagai penyegaran di lagu-lagu Ta Litha.Pemilihan Mamang Kesbor terbilang sangat tepat bagi Ta Litha dan Iqbal MSSVKNTRL, karena Mamang Kesbor, salah satu alias lain Mardial sering kali menyuarakan keluh kesah kalangan pekerja melalui unggahan media sosial dan beberapa lagunya, sehingga sesuai dengan makna yang akan Ta Litha sampaikan di lagu ini.

"I Don't Wanna Work, (But I Want Money)" bercerita tentang rasa seseorang ketika terlalu lelah untuk bangun dan bekerja, tapi mau tidak mau harus bekerja karena butuh penghasilan. Dalam proses itu juga ada kalanya berandai-andai mendapatkan uang dengan tidak perlu bekerja namun rasanya mustahil bagi kalangan biasa pada umumnya.

Penggunaan Bahasa Inggris yang dominan masih dipertahankan oleh Ta Litha, menurutnya ia lebih nyaman menyampaikan pesan dalam lagu-lagunya menggunakan Bahasa Inggris. Lagu ini juga melintasi genre yang sering dibawakan oleh Ta Litha, karena ada beberapa lagu yang seperti lebih pas ia bawakan dengan genre tertentu, “Currently, I love jumping on genres, karena menurutku ada beberapa lagu yang 'lebih nyampe' dibawakan dengan genre tertentu,” ungkap Ta Litha bersama rilisan pers yang ia kirimkan kepada Bicara Musik.

Dalam penulisan lagu ini, Ta Litha dibantu oleh Hazen Mardial dan Iqbal MSSVKNTRL sekaligus merangkap produser, mixing, dan mastering. Video klip "I Don't Wanna Work, (But I Want Money)" diproduksi oleh Senang Karya, VATAL, dan disutradarai oleh Deko Pram. Lagu dan video klipnya sudah dapat disimak di semua kanal digital milik Ta Litha. Selamat, Ta Litha!Penulis: Mozza Mahardhika

 

 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA