Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Sheena Mulankova Merilis "I'm Just a Joke" Bergaya Campuran Alternatif dan Semi-Emo
  • By : admin
  • 2022-05-14

Sheena Mulankova Merilis "I'm Just a Joke" Bergaya Campuran Alternatif dan Semi-Emo

Bicaramusik.Id - Penyanyi pendatang baru asal Jakarta, Sheena Mulankova, merilis single solonya yang bertajuk "I'm Just a Joke", pada hari Jumat (13/5) hari ini. "I'm Just a Joke" lahir setelah Sheena mengikuti ajang X Factor Indonesia Season 3."I'm Just a Joke" menceritakan tentang harapan palsu yang dirasakan oleh Sheena sendiri. Lewat rilisan pers yang dikirim kepada Bicara Musik, Sheena mengungkapkan jika pendengar lagu ini harap memahami segala hubungan yang telah mereka jalin, jika hubungan mereka baik atau buruk, serius atau nantinya hanya akan dipermainkan. "Aku pengin setiap pendengar lagu ini sadar bahwa mereka tuh lagi dimainin. Udah tahu dimainin, ya tinggalin. Emang susah, tapi yuk sayang sama diri sendiri!" ungkap Sheena.

Pop alternatif yang kuat, dengan sedikit sentuhan semi emo di akhir lagu, membalut "I'm Just a Joke" yang semakin terasa sakit hati. Alunan piano di sepanjang lagu seperti bergema menekan rasa sakit yang selama ini dipendam. Seperti kata Sheena, "Benar-benar rasanya sakit banget ya, udah sayang-sayang, udah dikasih harapan, eh ternyata cuman dimainin."

Maret lalu, Sheena bersama Adrian Setiawan dari Kala Records, yang juga memproduseri "I'm Just a Joke", sempat merilis single kolaborasi berjudul "I Get Along Without You". Kali ini "I'm Just a Joke" dirilis di bawah bendera Lunarsomnia Records by Kara Carollun.

Barang tentu "I'm Just a Joke" sudah dapat dinikmati di seluruh pemutar musik online yang tersedia di perangkat pembaca. Menghadirkan curhatan di sepanjang lagu, Sheena ingin lagunya dapat dipelajari agar tak merasakan hal yang sama. Dapat tumbuh dan menjalin hubungan yang sehat di tengah huru-hara percintaan anak muda masa kini. Selamat, Sheena Mulankova!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA