Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Senyum Dibalik Senja" Karya Original Kedua Dari Tri Suaka
  • By : admin
  • 2022-05-17

"Senyum Dibalik Senja" Karya Original Kedua Dari Tri Suaka

Bicaramusik.Id - Penyanyi asal Sumatera Selatan, Tri Suaka, menggandeng Nabila Maharani dalam single terbarunya bertajuk "Senyum Dibalik Senja". Single yang dirilis Minggu (15/5) kemarin kembali mendaulat Charly Van Houten sebagai produser lagu."Senyum Dibalik Senja" ditulis sendiri oleh Tri Suaka, bercerita tentang ungkapan perasaan bahagia antara dua orang yang saling menyayangi, mengungkapkan bagaimana keduanya saling menikmati momen bersama yang dijalani, mensyukuri bahwa ada sosok yang mampu menjadi penawar dari berbagai masalah hidup.

Menurut Tri Suaka lewat rilisan pers yang dikirimkan kepada Bicara Musik, "Senyum Dibalik Senja" khusus ia tulis untuk orang-orang yang dapat membuat Tri Suaka nyaman bersama orang-orang tersebut. “Kayaknya di hidup setiap orang pasti ada seenggaknya satu figur yang kita senang banget menghabiskan waktu bareng mereka. Lagu ini aku persembahin buat sosok-sosok itu. Bisa kekasih, orang tua, atau sahabat. Ini ungkapan terima kasih karena udah selalu setia menemani hari-hari kita,” ungkap Tri.

Kehadiran Nabila mungkin dikatakan pertama kali dalam karya Tri Suaka, tapi saat show, Tri Suaka dan Nabila kerap tampil dalam panggung yang sama. Selain itu keduanya aktif membawakan ulang lagu-lagu yang sedang naik daun, baik di panggung maupun di kanal Youtube mereka.

"Senyum Dibalik Senja" menawarkan pop lembut dengan dinamika sedikit melayu, khas Tri Suaka. Jika sebelumnya, Tri Suaka berhasil mencetak hit lewat single pertama “Aku Bukan Jodohnya” yang telah disaksikan 58 juta kali di Youtubenya, maka di lagu ini dapatkah "Senyum Dibalik Senja" merambah kesuksesan yang sama?

Untuk itu, "Senyum Dibalik Senja" sudah bisa diakses di seluruh platform musik digital. Video klip yang digarap oleh Rahmad Sri Prayogo juga dapat disimak di kanal Youtube MSI Records. Selamat, Tri Suaka!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA