Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Sambut Tiga Single #terlanjurmencinta dari Ketiga Pentolan Idol: Lyodra, Ziva, dan Tiara
  • By : Bicara Musik
  • 2020-07-01

Sambut Tiga Single #terlanjurmencinta dari Ketiga Pentolan Idol: Lyodra, Ziva, dan Tiara

Bicaramusik.id - Penikmat musik Tanah Air sudah pada dengarkan tiga single baru dari tiga jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”? Ketiga penyanyi yang turut meramaikan jagat youtube baru-baru ini adalah Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan Ziva Magnolya. Mereka saling beradu karya dengan tagar judul yang sama, #terlanjurmencinta yang merupakan ciptaan dan aransemen salah satu musisi kenamaan, Yovie Widianto di bawah label Universal Music Indonesia. Aransemen ketiga lagu ini juga disesuaikan dengan karakter vokal Lyodra, Tiara, dan Ziva.

Walaupun bertagar sama, judul yang dipilih oleh ketiga Idol ini berbeda-beda. Lyodra memilih judul “Mengapa Kita #terlanjurmencinta”, Tiara dengan “Maafkan Aku #terlanjurmencinta”, dan Ziva yang memakai judul “Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta”.

Lagu ini bertemakan cerita cinta tentang harapan dari suatu kisah romansa yang tidak bisa disatukan. Rilisnya lagu #terlanjurmencinta membuat ketiga Idol ini berhasil meraih posisi trending di YouTube sejak dirilisnya pertama kali pada Kamis (25/6).

https://open.spotify.com/track/5c41XA3sxiOD3cWkf1Gzki?si=_6ycmW75SuWSpRDI_8MLCQ https://open.spotify.com/track/0ZoBl7pWhdjnj4eIe9I11o?si=cmBhXfdCTB2RufPEmBhezw https://open.spotify.com/track/5UYhXDSM6yq9i6vi715wPe?si=1hGXyt2sT5Cms0o8wXSTlw Dari ketiga versi #terlanjurmencinta, siapa Idol yang menjadi jagoan kamu?
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA