Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Rayhan Noor Jadikan Pengalaman Pribadi Sebagai Insipirasi Single "Easy"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-07-06

Rayhan Noor Jadikan Pengalaman Pribadi Sebagai Insipirasi Single "Easy"

Bicaramusik.id - Solois Rayhan Noor baru saja melepas single terbarunya bertajuk “Easy” pada Jumat (3/7). Dalam deskripsi kanal YouTube resmi Sun Eater, lagu ini menceritakan tentang pengalaman pribadi Rayhan yang pernah terpuruk akan rencana yang sudah ia rancang namun hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Pernah mengalami juga? Well, terkadang hal-hal yang kita kejar justru semakin menjauh sehingga lagu ini mempunyai pesan kepada para pendengar untuk refleksi diri dan tetap take it easy terhadap segala sesuatu. Salah satu lirik yang mempunyai makna dalam yang terkandung dalam lagu ini berbunyi “I must admit that I want it too bad, Take it easy on your heart”.

https://www.instagram.com/p/CCLQDFPAG2t/

“Pada satu titik, gue sadar bahwa gue terlalu ngoyo. Setelah itu gue mulai menjalani yang gue inginkan dengan perlahan tapi pasti. Alhamdulillah sekarang pelan-pelan tercapai,” ungkap Rayhan.

Tembang yang menjadi single keempat Rayhan Noor ini ditulis dan diproduksi sendiri olehnya. Beberapa rekan Rayhan yang ikut membantunya adalah Baskara Putra, Tristan Juliano, serta Wisnu Ikhsantama. Buat kamu yang belum mendengarkan single "Easy", kamu bisa menikmatinya bersama dengan klip video serta lirik lagu di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=XxsSlH27oSs&feature=youtu.be
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA