Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Pengalaman “Out of Love” dari The Couch Club
  • By : Bicara Musik
  • 2021-07-12

Pengalaman “Out of Love” dari The Couch Club

Bicaramusik.id Band hip hop asal Bandung The Couch Club kembali menunjukkan produktivitas mereka! Dirilis pada tanggal 9 Juli 2021, single "Out of Love" sudah bisa didengarkan melalui seluruh layanan streaming digital dan hadir dalam format video musik di channel YouTube resmi mereka. https://open.spotify.com/track/6bbTV86XmtS7c8GetkAaKM?si=rm-80U6kTKq-sCxPDyERog&utm_source=copy-link&dl_branch=1 Kuartet yang diisi oleh Ghifari/Gallyglitch, Sbpulsix/Belva Prabowo, Vai Siagian, dan Atria Lintang ini membicarakan sesuatu yang nampaknya dialami oleh banyak orang; perasaan yang pudar. “Rasa-rasanya kita semua pernah mengalami 'out of love'. Kondisi dimana sparks dalam sebuah hubungan sudah lama hilang dan kita tidak ada yang tahu bagaimana menghidupkannya kembali,” tutur Ghifari. “Peristiwa ‘sial’ ini terkadang tidak bisa dihindari, membuat kita merasa kalut dan hilang arah. Momen itu yang ingin kami gambarkan dalam single 'Out of Love' ini,” lanjut sang pemilik nama moniker Gallyglitch. https://youtu.be/MHBIeBg3tWY Tema tersebut pun menguatkan identitas mereka sebagai sebuah grup musik hip hop, baik dalam konteks musik atau pertemanan. Mereka bisa membicarakan hal yang kasual seperti persahabatan pada “Dawn”, kemarahan dalam “Beacon”, atau narasi sentimental seperti pada “Out of Love”. “Meski masing-masing dari kami punya perjalanan musiknya sendiri, tapi ketika bicara tentang The Couch Club kami memang ingin tampil sebagai sebuah grup,” ungkap Vai Siagian.

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, musikalitas “Out of Love” menitikberatkan pada vokal groovy milik Atria Lintang. Tentunya dipadukan dengan estetika musik yang mengambil banyak pengaruh dari R&B, soul, pop, hingga acid jazz.

Grup ini pun mengaku bahwa perilisan single Out of Love” adalah penanda bahwa The Couch Club akan segera merilis mini album. Untuk pengerjaan, tentunya mereka masih bekerja sama dengan Microgram dan Champ Hitte.

Simak berita terbaru dan profil musisi favorit kamu di website Bicara Musik, yuk!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA