Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Nosstress Gambarkan Keadaan Pandemi COVID-19 Lewat “Saling Bantu”
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-17

Nosstress Gambarkan Keadaan Pandemi COVID-19 Lewat “Saling Bantu”

Bicaramusik.id – Mewabahnya COVID-19 membuat roda perekonomian dan aspek-aspek kehidupan lainnya melumpuh. Dalam kondisi mendesak sekalipun, beberapa pekerjaan terpaksa harus diselesaikan di kediaman masing-masing. Namun tidak menutup kemungkinan masih banyak lapisan-lapisan masyarakat yang tidak bisa tinggal di rumah saja. Trio folk asal Denpasar, Bali, Nosstress dalam merespon situasi ini merilis single terbarunya, “Saling Bantu” bersamaan dengan klip videonya yang telah diunggah di kanal Youtube Nosstress pada Jumat (29/5).

https://www.youtube.com/watch?v=WQYBKdUsNLw

Dalam klip tersebut memaparkan kumpulan berita pandemi COVID-19 mulai dari 2 kasus pertama yang terdeteksi di Indonesia, permasalahan ekonomi dan sumber tenaga kerja yang mulai berdatangan, celetukan Menhub yang mungkin juga dimasukkan sebagai bentuk sindiran, dan masih banyak lagi.

“Awal pendemi kami semua berdiam diri di rumah masing-masing. Namun setelah beberapa minggu, kami merasa harus bergerak untuk menciptakan karya dan akhirnya merekam lagu tersebut di studio dadakan dengan alat seadanya,” tutur salah satu personel, Angga (vokal, gitar).

Adanya single “Saling Bantu” diharapkan kondisi bumi semakin membaik serta semua masyarakat agar dapat bahu membahu mengulurkan kebaikan di tengah pandemi yang tak kunjung pulih ini.

https://open.spotify.com/album/3m7RA7mCIpTt5FPq5m2RBi?si=5Y0loXyPSsCI-EyPbA7xtQ
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA