Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Nadin Amizah Ungkap Kisah Masa Remajanya yang Kini Berakhir
  • By : Bicara Musik
  • 2020-05-29

Nadin Amizah Ungkap Kisah Masa Remajanya yang Kini Berakhir

Bicaramusik.id - Beranjak dewasa merupakan hal yang sangat berkesan bagi kita. Beralihnya angka 1 menjadi 2 di depan usia menandakan bahwa kita bukan lagi remaja. Hari itu baru saja dirasakan oleh penyanyi Nadin Amizah.

Dilansir dari Instagram TV pribadinya, pelantun lagu “Sorai” ini menyatakan rasa syukurnya pada orang-orang sekitar yang tak henti mencintainya.

“Setelah ngabisin belasan tahun, aku menjadi orang yang sangat-sangat egois, yang selalu memikirkan diri sendiri, yang selalu merasa bahwa dunia itu berputar hanya untuk diri sendiri, akhirnya aku bisa dikasih kesempatan untuk belajar bahwa ‘Hey, Nadin lihat! Orang-orang di sekitarmu banyak banget! Semuanya selalu ada untukmu,’” tuturnya dalam video tersebut.

Bertambahnya usia Nadin menjadi 20 tahun merupakan momen yang pas baginya untuk menunjukkan kembali rasa sayang yang dimilikinya kepada orang-orang sekelilingnya. Kado pertama yang Nadin berikan dalam rangka ulang tahunnya adalah sekumpulan lagu-lagu cantik dalam album perdananya yang bertajuk Selamat Ulang Tahun yang baru saja ia rilis pada Kamis (28/5). Seperti yang diungkapkan di akun Twitternya, sepuluh trek yang terdapat dalam album ini mengandung rangkaian cerita masa remaja Nadin. Salah satu lagunya, "Sorak Sorai" merupakan aransemen dari "Sorai" yang turut menggandeng Syarikat Idola Remaja dalam penggarapannya. Mana yang merupakan lagu favoritmu?

https://open.spotify.com/album/75KyCmWatZRvlMcMRed9BG?si=xtQGFAZdRiyJPyffCw0oGw
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA