Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Mata Hati" Lagu Kedua Canti tentang Perasaan Takut Akan Sebuah Perubahan
  • By : admin
  • 2022-06-21

"Mata Hati" Lagu Kedua Canti tentang Perasaan Takut Akan Sebuah Perubahan

Bicaramusik.id - Canti kembali hadir dengan single terbaru yang diberi judul "Mata Hati", pada Jumat (17/6) lalu. Dengan dibantu oleh Petra Sihombing dalam penulisan liriknya, Canti dapat menyelesaikan "Mata Hati" untuk didengarkan kepada menikmat musik Indonesia.Selain itu, lagu ini juga memiliki tantangan tersendiri mulai dari proses rekaman yang memakan waktu berhari-hari hingga persiapan syuting video musik yang bisa dibilang sangat singkat. Canti bersama Bagoes Tresna, sang sutradara, menjelaskan bahwa mereka memberikan kebebasan berimajinasi kepada penonton video musik “Mata Hati” nantinya dalam memahami alur cerita dan berharap semuanya bisa tersentuh hatinya.

Sedikit berbeda dengan single debutnya “Sanubariku”, yang menceritakan tentang kesendirian, “Mata Hati” kini menceritakan tentang perasaan takut akan perubahan yang sempat dialaminya. Menurut Canti seiring berjalannya waktu dalam hidup sudah pasti banyak perubahan yang terjadi, dan itu menurutnya sangat menakutkan.

Tentunya "Mata Hati" sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital beserta video klip yang tersedia di Youtube resmi, Canti.

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA