Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Indische Party Tanggapi Tren Bersepeda
  • By : Bicara Musik
  • 2020-07-09

Indische Party Tanggapi Tren Bersepeda

Bicaramusik.id - Kilas balik sekitar tahun 2011-2012an, banyak anak muda yang tengah antusias berolahraga dengan sepeda fixie, kendaraan kayuh ringan tanpa rem atau istilah asingnya fixed gear.  Nah, tidak jauh dari sepeda fixie, akhir-akhir ini fenomena bersepeda kembali menjalar ke masyarakat Indonesia. Tidak ada hanya anak muda namun berbagai usia juga turut meramaikan jalan untuk bersepeda pagi maupun malam.

Melihat tren bersepeda yang kembali ramai, grup musik Indische Party merilis klip video untuk lagu bertajuk “Sepeda”. Klip video ini diluncurkan sebagai respons mereka terhadap fenomena yang memang terjadi belakangan tengah terjadi, bagaimana aktivitas olahraga kayuh ini banyak diminati dan penting di tengah situasi ini yang menuntut semua orang harus tetap sehat. Tembang “Sepeda” sendiri sebenarnya sudah pernah dirilis Indische Party tahun 2013, namun mereka menghidupkan kembali lagu ini mengingat bersepeda kini banyak digandrungi masyarakat.

https://www.instagram.com/p/CCLrErLAPEL/

Dalam klip video “Sepeda”, Indische Party memilih 45 orang yang telah berpartisipasi mengirimkan video gowes mereka. Apakah kamu salah satunya?

Kira-kira seperti apa ya klip video “Sepeda”? Langsung saja meluncur ke video di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=LbMz27RCu-M&t=26s
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA