Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Before" Kerinduan Akan Masa Lalu di Single Baru NIKI
  • By : admin
  • 2022-06-06

"Before" Kerinduan Akan Masa Lalu di Single Baru NIKI

Bicaramusik.id - Penyanyi kesayangan kita semua, NIKI, baru nian merilis single terbarunya bertajuk "Before" pada Jumat (3/6) kemarin. Lagu yang direkam setelah penampilan NIKI di Coachella April lalu ini masih di bawah naungan 88 Rising.Bagi NIKI, "Before" adalah lagu putuh cinta terbaik yang pernah dia buat, karena sebelumnya NIKI tak pernah berhasil lagu putus cinta. Diakui NIKI, penulisan lagu ini sebagai sarana ia menutup setiap lembaran yang telah berlalu. "Saya juga merasa bahwa membuka bab baru dalam hidup dengan mengisahkan bagian akhir dari bab sebelumnya sangatlah puitis. Saya sangat bangga akan itu, dan saya belum pernah berhasil membuat lagu putus cinta terbaik yang selalu saya impikan sebelumnya, sampai saat ini,” ungkap NIKI melalui rilisan pers yang dikirimkan kepada Bicara Musik.

Sudah sewajarnya jika single ini diwarnai dengan nostaligia dan cerita-cerita tentang kerinduan NIKI akan sebuah hubungan masa lalu yang telah berakhir, sembari bergulat dengan perasaannya dan mencoba melepaskan.

Setelah di Coachella waktu lalu, "Before" akan menemani NIKI berkelana di Head in the Clouds Festival 2022 oleh 88rising pada bulan Agustus ini, di Brookside at the Rose Bowl. Tentu saja penampilan NIKI yang akan kita tunggu-tunggu, bukan?

"Before" sudah bisa didengar dan disaksikan di semua platform pemutar musik digital. Lagu yang berdurasi 3 menit 54 detik tersebut, dijamin membuat pendengar klepek-klepek dengan suara NIKI yang lembut nan berkarakter. Selamat, NIKI!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA