Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Avhath Menyulap Lagu Dua Lipa dari Pop ke Metal
  • By : admin
  • 2022-03-09

Avhath Menyulap Lagu Dua Lipa dari Pop ke Metal

Bicaramusik.id - Grup band metal asal Jakarta, Avhath, melahirkan music video hasil cover dari tiga lagu milik Dua Lipa, "Cool", "Levitating", dan "Don't Start Now", pada Selasa (7/3) lalu. Grup metal asal Jakarta tersebut menyulap lagu Dua Lipa yang awalnya ngepop menjadi grunge metal dan spekatkuler. Bahkan ketiga lagu itu seakan murni milik Avhath, karena mereka merombak total harmoni, instrumen, dan beat-nya.

Kegilaan dan konsistensi band yang telah memenangkan AMI Awards itu, membuktikan kepiawaian mereka di bidang musik metal lewat lagu manis yang mereka cover ini. Penyempurnaan dari membawakan ulang sebuah lagu populer dengan merombak semuanya, mulai dari musik dan cara bernyanyi, meski tak menghilangkan indentitas pada lagu aslinya. Di ketiga lagu ini, Avhath tidak menghilangkan identitas Dua Lipa dalam notasi lagunya, walaupun akan sulit dikenali, bahwa lagu Avhath mainkan milik penyanyi wanita dengan genre pop yang khas.

Dalam masa berkarier Avhath, mungkin ini hasil cover dari penyanyi lain yang dibawakan oleh Avhath, dan dirilis di akun youtube resmi mereka. Kemunculan karya cover ini, mengundang reaksi positif tentunya dari pendengar Avhath itu sendiri. Walau notabenenya pendengar-pendengar Avhath mungkin tidak mendengar lagu-lagu Dua Lipa secara real.

"Nobody does shit that’s fucking good like this, hail avhath🍷", tulis Dracul, seorang musisi yang beberapa waktu lalu telah merilis single "Soulsvcker", di kolom komentar Avhats. Tanggapan positif lainnya dapat juga dilihat di komentar lainnya.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by AVHATH (@avhath)

 

Sejauh tulisan ini dibuat video musik Avhath ini telah ditonton sebanyak 5.694 kali. Bisa jadi setelah tulisan ini dipublikasikan, yang menyaksikan video musik "gila" dari Avhath tersebut dapat disajikan lebih banyak lagi oleh berbagai penikmat musik. Bahkan, bisa jadi pendengar lagu-lagu Dua Lipa dapat mendengar perubahan drastis dari penyanyi idolanya. Tabik.

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA