Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"As It Was" Single Kepiluan Harry Styles di Puncak Atas Tangga Lagu Inggris
  • By : admin
  • 2022-04-06

"As It Was" Single Kepiluan Harry Styles di Puncak Atas Tangga Lagu Inggris

Bicaramusik.id - Comeback-nya Harry Styles dipastikan mengobati kerinduan para penggemarnya sejak dirilis Jumat (1/4) yang lalu. Lagu comeback bintang pop Inggris tersebut berjudul "As It Was", kepulangannya langsung menggelegar di Inggris. Namanya naik teratas di grafik permusikan negara Ratu Elizabeth tersebut.

Berdasarkan data penjualan dan streaming dari 48 jam pertama, “As It Was” mencatat lebih dari dua kali lipat penjualan gabungan dari saingan terdekatnya, “Starlight” dari Dave.

Jika mempertahankan posisinya, ini akan menjadi single kedua Styles yang memuncaki tangga teratas di Inggris Raya setelah "Sign Of The Times" tahun 2017 lalu, dan keenam termasuk karir rekamannya dengan One Direction. “As It Was” adalah lagu pertama yang diangkat dari album ketiga Styles yang akan datang, Harry's House, album studio full-length pertamanya sejak Fine Line tahun 2019 .

"As It Was" sejatinya bercerita tentang kerinduan Styles akan masa lalunya, beberapa penggemarnya banyak menganggap bisa jadi "As It Was" sebagai bentuk kerinduan pada keluarganya. Hal ini tertuang dalam liriknya "Your daddy lives by himself, He just wants to know that you're well, Ohh...", kurang lebih maknanya tatkala ketenaran Styles memaksanya untuk meninggalkan rumah, berkenala, bernyanyi untuk para penggemarnya di luar sana. Tak ada yang tahun jika Styles, sang superstar itu mempunyai kerapuhan yang hampir luluh dalam dirinya.

Karakter pembawaan bernyanyi Styles di lagu ini juga teramat memilukan, seakan dia berisak akan segala ketakutan, dan kecemasannya. Lirik "Harry, you're no good alone" cukup mempertegas kepedulian orang-orang terdekatnya tentang Styles, yang mungkin sering menyendiri.Tak lebih "As It Was" isakan Styles yang ia tuang untuk penggemarnya. Tak penuh barang sloki, "As It Was" cukup memabukkan dengan irama yang upbeat, tapi tertutup tabir kepiluan yang pahit. Big hug, Harry!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA