Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Andika Mahesa Bawakan Vibes Berbeda dalam Tembang "Tunggu Aku"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-07-03

Andika Mahesa Bawakan Vibes Berbeda dalam Tembang "Tunggu Aku"

Bicaramusik.id – Mantan vokalis salah satu band hits 2000an, Kangen Band yaitu Andika Mahesa kembali berkarya untuk para penggemar musik Indonesia dengan single teranyarnya, “Tunggu Aku” yang baru saja diluncurkan pada Rabu (24/6). Dengan membawakan vibes bermusik yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, tembang “Tunggu Aku” menampilkan alunan musik akustik yang easy listening. Dilansir dari akun instagram pribadinya, Andika menyebutkan bahwa lagu terbarunya ini digarap di tengah pandemi, sehingga memunculkan inspirasi dari lahirnya lagu ini.

https://www.instagram.com/p/CBu1kNMDxXS/

"Tunggu Aku" berkisah tentang seseorang yang merindukan kekasihnya. Ia juga menyebutkan bahwa dalam situasi yang sulit ini membuat kita semua harus bersabar dan menunggu.

“Kita tersadar bahwa untuk bertemu dan bertatap muka dengan orang-orang tersayang adalah sesuatu yang jauh lebih berharga dari sebelumnya," tutur pria yang akrab disapa dengan Babang Tamvan ini. Walaupun semua proses produksi dikerjakan di rumah tanpa bertatap muka dengan sang pencipta lagu, Risnanda Singgih dan Ivan Alidiyah, bagi Andika, lagu terbarunya ini mampu memberikan rasa personal tersendiri baginya.

Rilisnya tembang yang mengusung kerinduan pada kekasih ini mendapat respon positif dari para pendengar. Beberapa komentar warganet dalam kanal YouTube resmi Andika menyebutkan bahwa lagu ini mempunyai vibes yang cukup relaxing seperti karya-karya RAN, salah satunya “Dekat di Hati”. Wah, tetap semangat berkarya untuk lagu-lagu selanjutnya, Babang Tamvan!

https://open.spotify.com/album/4Sdm459UaKJ2bYf2ztXpbY?si=kfjzdV3yRWup-EakbPPG9g
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA