Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
3 Soundtrack Serial Netflix Pilihan Bicara Musik
  • By : admin
  • 2022-07-01

3 Soundtrack Serial Netflix Pilihan Bicara Musik

Bicaramusik.Id - Netflix salah satu saluran untuk menonton secara streaming yang digandrungi oleh semua kalangan. Film dan serial yang banyak, dokumenter, anime dan beragam TV shows membuat Netflix menjadi pilihan saat ingin menonton tapi malas pergi ke bioskop. Bahkan terkadang Netflix menjadi pelarian bagi film-film yang telah turun layar lho.

Saat menonton film, selain cerita dan penokohan, latar musik juga menentukan nuansa yang dibangun dalam cerita. Di beberapa film dan serial Netflix, tak jarang lagu latar membuat para penonton mengalihkan fokusnya. Tak jarang di tengah-tengah tontonan, saat lagu latar yang terdengar mulai dimainkan, penonton akan menjeda film dan berselancar menuju Google untuk mencari tahu judul lagunya. Akan hal itu, penulis telah sajikan 3 soundtrack dari serial Netflix yang hari ini sedang naik daun, pilihan Bicara Musik.

Samm Henshaw - "The World Is Mine" (Hustle)

"The Wolrd Is Mine" dari Samm Henshaw ini menjadi lagu pembuka di serial yang dibintangi oleh Adam Sandler, Hustle. "The World Is Mine" merupakan lagu yang dirilis tahun 2019 lalu. Selain dipakai di serial Hustle, "The World Is Mine" juga digunakan di serial Alex Rider yang tayang di Amazon.

Queen - "Don't Stop Me Now" (The Umbrella Academy Season 1)

Sebenarnya serial satu ini cukup banyak memuat soundtrack yang keren lagi hebat. Namun, di season pertama peluncuran The Umbrella Academy, malah lagu dari Queen ini yang mencuri perhatian. "Don't Stop Me Now" memang bukan soundtrack utama dalam serial yang tayang di Netflix ini, tapi tidak menutup kemungkinan ketika "Don't Stop Me Now" diperdengarkan, para pemirsa pasti ikut menyanyikan.

Thom Yorke - "5.17" (Peaky Blinder Season 6)

Karya solo jebolan Radiohead, Thom Yorke, yang berjudul "5.17" muncul di serial Peaky Blinders season 6. Serial yang diperankan oleh Cillian Murphy itu tidak hanya sukses melahirkan karakter dan cerita yang diakui sebagai serial terbaik abad ini, tapi sukses mendatangkan efek yang mendukung cerita lewat musik-musik latarnya. Termasuk lagu yang penuh dengan piano ini, menjadi satu dari beberapa soundtrack keren di serial Peaky Blinders.

Nah, itulah 3 soundtrack dari 3 serial Netflix yang hari ini masih tayang. Tentu saja pemilihan ini berdasarkan keputusan pribadi penulis yang sewaktu-waktu dapat dibantah oleh pembaca. Jangan lupa ya, simak berita terbaru dan cek profil musisi pilihan kamu hanya di Bicara Musik ya!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA